Daya Ingat

Vitamin Untuk Dewasa

Berikut ini adalah review atau testimoni vitamin otak untuk dewasa yang telah merasakan manfaat dari vitamin Vitabrain, yang kami tulis ulang dari email seperti gambar diatas agar anda dapat membacanya lebih mudah.

Dear, Vitabrain

Nama Saya Esther, usia 35 tahun, saya ingin memberikan testimoni tentang Vitabrain yang telah saya konsumsi selama kurang lebih 8 bulan, tujuan testimoni saya supaya pembaca yang mengalami kelemahan yang serupa dengan saya bisa dapat segera diatasi dan disembuhkan.

Sebelum mengkonsumsi Vitabrain, saya mengalami gangguan yang sangat parah selama hampir 12 tahun lebih. Kondisi tubuh saya juga sangant tidak baik, yaitu sangat cepat lelah bila beraktivitas sedikit, terutama jika aktivitas itu melibatkan kemampuan berpikir. Akibat kesulitan dalam berkonsentrasi dan kesulitan memakai otak saya dengan baik segi psikis saya jadi terganggu, saya menjadi orang minder (rendah diri), karena tidak bisa membawa diri saya di lingkungan masyarakat dengan baik.

Di samping itu, saya mudah sekali terserang depresi karena kesulitan berpikir panjang, apalagi jika saya menghadapi masalah, cepat sekali “down” dibanding orang-orang di sekitar saya, itu disebabkan saya tidak bisa menggunakan pikiran saya dengan baik.

Saya berobat kebeberapa dokter syaraf bahkan psikiater tetapi tidak membawa hasil. Akhirnya saya browsing di internet dan menemukan Vitabrain, setelah membaca kegunaan vitamin ini dan membaca beberapa testimoni, akhirnya saya memutuskan untuk membeli satu botol.

Setelah mengkonsumsi anjuran, sekitar 2 minggu, saya mulai merasakan efek Vitabrain, efek pertama yang saya rasakan adalah syaraf pikiran saya terasa lebih rileks dan berdampak tubuh saya yang menjadi tidak cepat lelah, dengan kata lain saya bisa bertahan beraktivitas berjam-jam dibanding biasanya (cepat mengantuk dan lelah).

Kemudian setelah satu bulan mengkonsumsi, yang saya rasakan pikiran saya lebih fokus, terutama dalam menghadapi lawan bicara, saya bisa mencerna dengan baik setiap perkataan lawan bicara saya dan ini sangat membantu saya dalam berinteraksi dengan sesama, karena pekerjaan saya sehari-hari memang mengharuskan saya bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang (karena masalah konsentrasi yang saya alami saya sempat menarik diri dari lingkungan pergaulan untuk sementara waktu). Biasanya saya akan kehilangan banyak kata-kata dan cerita dari lawan bicara saya, karena konsentrasi saya dalam mendengarkan sangat parah alias super lemot.

Karena merasa efek lebih baik, maka saya membeli satu botol lagi dan rutin mengkonsumsinya, efek yang baik dari Vitabrain ini terus saya rasakan, berikutnya bukan hanya tenang, fokus dan konsentrasi, tetapi daya ingat saya bertambah (mungkin ini yang disebut efek menambah IQ). Hal ini sangat terlihat jelas perbedaannya, karena memang biasanya saya kurang dalam hal ini, contohnya: saya bisa dengan cepat mengingat nomor handphone yang tertulis di sebuat rumah yang diiklankan untuk dijual dengan sekali baca, kemampuan berhitung saya juga bertambah, hal itu saya temukan ketika saya harus menggantikan tugas sebagai kasir di perusahaan keluarga saya, dimana sistem kerjanya masih manual.

Karena terbiasa mengkonsumsi banyak vitamin dan obat-obatan syaraf bertahun-tahun, saya cukup peka untuk membedakan hasil kerja obat-obatan syaraf dan otak di tubuh saya. Memang ada yang memberi efek tenang tetapi membuat kecanduan, adapula yang terlalu keras sampai membuat pikiran tegang, adapula yang tidak berefek setelah diminum.

Namun, Vitabrain berbeda, setelah mengkonsumsi, efeknya bisa dirasakan secara bertahap dan untuk konsumsi berikutnya tetap memberikan efek yang baik dan tidak kecanduan. Setelah mengkonsumsi cukup lama dan jika berhenti menkonsumsi pun, tidak menghilangkan fungsi yang sudah diberikan.

Jadi sampai hari ini saya terus mengkonsumsi Vitabrain sebagai vitamin otak untuk saya. Keadaan syaraf otak saya ini pertama tidak saya sadari telah mengganggu kehidupan saya sehari-hari, seorang sahabat saya yang melihat keganjilan saya dan kelemahan saya ini yang menasehati saya untuk mengatasinya secara medis dan akhirnya saya bertemu Vitabrain.

Sekarang saya bisa beraktivitas lagi secara normal setelah 12 tahun terganggu, bahkan saya bisa menggunakan otak saya untuk berpikir baik dan tenang, saya bisa berpikir positif untuk menata kehidupan saya kembali. Semoga kesaksian saya bisa berguna bagi pembaca dan buat Vitabrain supaya tetap semangat bukan hanya berkarya di bidang bisnis saja, tetapi bisa membantu anak-anak dan masyarakat Indonesia supaya bisa sehat dan menjadi lebih baik. God Bless You.

Demikian email yang kami terima dari konsumen Vitabrain yang telah merasakan manfaatnya, dan memberikan testimoni vitamin otak untuk dewasa.

Menjual Vitabrain Ke Seluruh Daerah Indonesia

Open

Order Klik Disini