','

' ); } ?>

Testimoni Anak Autis

Nama ku Anita, aku tinggal di rumah bu Tanti, sebagai anak kos.

Dia punya anak perempuan 3, yang pertama berusia 12 tahun, dan yang no 2 dan 3 itu kembar, yang bernama Sahira dan Savika yang sekarang berusia 2 tahun kurang 2 bulan. Semua orang senang pastinya memiliki anak kembar, sama hal nya dengan ibu ini.

Anak Kembar AutisTetapi ada sedikit masalah dengan salah satu anak kembarnya, yang bernama Sahira. Sudah sejauh ini perkembangannya agak lambat dari Savika kembarannya.

Dilihat dari fisik ujung rambut hingga ujung kaki emang jauh berbeda. Sahira memiliki rambut yang sangat tipis tidak seperti kakaknya, berat badan yang hingga sekarang hanya 7,5 kg dimana itu berat badan yang tidak normal untuk anak seusia dia. Jauh beda dgn Savika yang memiliki berat badan lebih dari 10 kg.

Savika sekarang sudah pandai bicara, pandai meminta apa yang dia mau. Sementara Sahira hanya bisa menangis ketika dia kelaparan, bahkan dipanggil nama saja dia tidak tau dan tidak ada respon seperti melihat kita atau pun respon-respon ketika dipanggin nama, jauh beda dengan Savika.

Segala macam pengobatan telah ibu berikan pada anaknya, bukan hanya pengobatan bahkan berbagai jenis vitamin juga sudah diberikan, tetapi Savira tetap saja masih tertinggal. Ada dokter yang mengatakan bahwa dia itu anak autis, tetapi menurut dokter lain dia tidak menderita autis, hanya saja asupan nutrisi yang dia dapat sejak di dalam kandungan itu kurang, dimana hampir seluruh asupan nutrisi tersebut diambil oleh Savika semuanya.

Testimoni Anak AutisMinum VitaBrain Untuk Anak Autis

Ibu Tanti ini sudah menjalani semua pengobatan, mencari-cari produk vitamin, baik dari internet maupun dari majalah, bahkan dari orang-orang yang datang kerumah untuk menawarkan obat-obatan atau vitamin.

Hingga pada hari itu dia lagi buka internet dan melihat produk Vitabrain, dia bertanya pada saya, “kak Nita coba lihat produk ini, kira-kira bagus tidak untuk si adek?

Saya pun ikut mencari info tentang vitamin ini, dimana saya melihat ada unggahan video yang didalamnya ada pembicara dr.Boyke.

Saya berkata pada ibu, “Mak kayaknya sih ini perlu dicoba, mau pesen? Ibu jawab”iya maulah kak ta, tapi gimana cara pemesanannya? Takut penipuan kata ibu. Lalu saya lihat disitu ada pin BB. Saya invite untuk mencari informasi tentang kebenaran dan informasi tentang vitabrain ini kepada bu Ratna. Selesai bertanya kami pun langsung pesan. Tunggu beberapa hari paket pun sampai.

testimoni anak autis

Sahira

Setelah mengkonsumsi hampir 2 minggu ini terlihat jelas perubahan dari adik kami Sahira, sekarang dipanggil sudah mau melihat kita, dan sekarang sudah mulai mengoceh-ngoceh.

Banyak keuntungan memakai Vitabrain ini, selain harga terjangkau, ada promo, tidak terlalu merogoh kantong bu Tanti kali ini.

Terima kasih “Vitabrain”

Demikian testimoni anak autis yang kami terima dari salah satu konsumen Vitabrain dan sudah merasakan manfaatnya dalam waktu singkat.

Note: Baca selengkapnya manfaat Vitamin VitaBrain disini.

*Disclaimer: Hasil positif untuk setiap orang dapat berbeda, termasuk dengan hasil yang anda rasakan. Oleh karena itu kami tidak bisa menjamin dan bertanggung jawab jika hasil yang anda rasakan berbeda dengan pelanggan lainnya.